Maksimalkan Pelayanan Air Bersih Warga Perbukitan, Perumdam Tirta Kencana Pasang Water Meter

Water Meter

Samarinda www muikaltim,or,id- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana, kota Samarinda berencana akan melakukan pekerjaan pemindahan water meter 4. Hal itu dilakukan guna memperluas aliran pelayanan yang ada di wilayah perbukitan.

Asisten Manager Kesekretariatan dan Humas HM Lukman mengemukakan,  pemasangan welter Meter ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan. Peningkatan pelayanan ini mengarah kepelanggan yang berada daerah perbukitan.

“Selain meningkatkan pelayanan , juga ada potensi  memperluas  jangkauan , tentunya dengan banyaknya cakupan pelanggan ini akan menambah  pemasukan bagi perumdam Tirta Kencana,”uangkap Lukman.

HM Lukman

Pihak Perumda tirta kencana juga memberitahukan bahwa sejumlah wilayah akan berdampak Sehubungan adanya rencana Pekerjaan Pemindahan Pemasangan Water Meter 4″ dari IPA Bendang mengarah ke pelanggan guna perluasan aliran pelayanan warga di perbukitan, dijadwalkan pada hari Rabu tgl 8 Desember 2021 pukul 08.00 sampai selesai .

Untuk sementara aliran dari IPA Bendang akan mengalami gangguan, Wilayah terdampak jalur IPA Bendang diantaranya :
Jl Loa Bahu, Jl M Said,  JL Rapak Indah, JL Teuku.Umar, JL Tengkawang, JL Kelapa Gading,  Perum Citra Griya, JL.adam Malik, Jl.Ringroad 1.2.dan 3 ,Jl.P Suryanata,  Jl.AW Syahrani, Perum Bukit Pinang, Kampung Pinang, Perum Solong Durian, Jl Batu Cermin, Perum Samarinda Residence, Jl.Batu Besaung dan sekitarnya.

 Lukman mengatakan, pihaknya terus berupaya  meningkatkan pelayanan, , melalui   

 peningkatan meter air baku ini, ia berharap perumdam bisa terus berkembang untuk memperluas pelayanan dan jangkauanya.

“Kita akan lakukan secara bertahap , tentu kita ingin yang terbaik . Kita ingin masyarakat mendapatkan pelayanan dari Perumdam secara maksimal, kami akan terus berupaya berbenah,” kata Lukman. (Humas Perumdam Samarinda)