Lebaran Gubernur Isran Noor Gelar Open Hause

 

SAMARINDA WWW,MUIKALTIM,ORG- Memasuki H+2  Hari Raya Idul Fitri 1440 H Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menggelar Open House di Gedung Lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim Kota Samarinda, Kamis   (07/ /06/2019).

Acara open hause langsung  dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor, mantan Gubernur Kaltim yang menjabat sebelumnya yakni Awang Faroek Ishak, Kepala Dinas Peternakan Kaltim Dadang Sudarya, Kepala Bappeda Kaltim Zairin Zain hingga Bupati Kukar Edi Damansyah.

Sejumlah pejabat teras dilingkungan Pemprov Kaltim dan warga Samarinda tumpah ruah menyesaki pendopo milik Pemprov Kaltim tersebut. Isran Noor pun menyempatkan diri untuk menyalami satu persatu tamu yang datang serta berfoto bersama para tamu undangan.

Kepada Wartawan Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi.

“Biasa menyambung silahturahmi, kan sudah merupakan tradisi yang luar biasa di Indonesia ini bahwa setiap hari lebaran itu pasti seperti ini ada menyambung silahturahmi dengan kumpul-kumpul, bahkan dilanjutkan halal bihalal” Jelas Isran

Selain itu juga Isran berpesan soal kedamaian dan kondusifitas di Kaltim saat ini. Menurutnya kondisi Kaltim saat ini aman terkendali dan juga saling bertoleransi yang tinggi.

“Yah namanya pemilu itu panasnya pas pemilu saja, kalau sudah selesai seperti ini pasti aman terkendali” ujarnya .(Roghib)